Jumat, 13 Maret 2015

GA Single Ville

Single Ville


Sinopsis
Di Tempat Ini Apa pun Mungkin Terjadi!

Kecuali Percintaan



Apakah Anda sudah lelah akan cinta?

Apakah Anda sudah bosan hidup Anda diganggu orang lain?

Inilah Single Ville, sebuah cottage yang modern.

Syaratnya hanya satu: single!

Mulailah sekarang juga, kehidupan yang menyenangkan tanpa cinta.



Enam orang, yang terdiri atas laki-laki dan perempuan, akan menjadi penghuni Single Ville.

Mereka adalah orang-orang yang terpilih melalui persaingan ketat dengan tingkat persaingan 1:1000.

 Akan tetapi, yang menanti mereka di tempat itu bukanlah kehidupan yang tenang.

Setiap hari berbagai peristiwa aneh dan misterius menimpa orang-orang yang memimpikan kehidupan lajang yang indah. Mulai dari jendela yang pecah, seorang penguntit meninggalkan tulisan aneh di kamar mandi, tersangka pembunuhan yang berkeliaran, dan… pelanggar peraturan utama Single Ville.

 Akankah mereka menikmati ketenangan yang mereka dambakan?

 Lalu, siapakah yang nantinya akan menerima hukuman karena jatuh cinta?


Specifications

Judul: Single Ville
Genre: Romance, drama, suspense
Kategori: fiksi, novel dewasa muda, novel terjemahan Korea
Penulis: Choi Yun Kyo
Ukuran: 14x20 cm
Tebal: 308 halaman
Harga: Rp. 65.000
Terbit: Desember 2014

http://www.penerbitharu.com/index.php/buku/item/single-ville-2


halooo Novel Addict!
GA Single Ville hadir lagiii, thanks to penerbit Haru yg super keceee! :D
ini dia rulesnya:

1.  follow twitter @NovelAddict_ & @penerbitharu

2.  follow blog wearenoveladdict.blogspot.com

3.  pertanyaan:
     udah baca sinopsis Single Ville di atas dong, nah pertanyannya
     tertarik nggak menjadi penghuni Single Ville? sebutkan alasannya! :D

4.  jawab di kolom komentar di bawah ini
     dgn format:
     username twitter:
     jawaban:

5.  GA ditutup 18 Maret 2015 jam 21.00 wib

6.  dua orang yg beruntung akan mendapatkan masing-masing
     satu novel Single Ville persembahan penerbit Haru

7.  good luck! ^^


43 komentar:

The Kamo Book Blog mengatakan...

@Ipinkaramel

tertarik!! ngomong-ngomong saya sangat memenuhi syarat, saya jomblo kok! Saya sendiri lagi benar-benar bosan diganggu oleh pekerjaan rumah yang sebejibun menumpuk kaya loundyan. Saya juga ngga lagi jatuh cinta, jadi boleh dong jadi penghuni Single Ville, walaupun di sinopsis hidup nggak akan tenang setelah tinggal di sana, wong namanya hidup ya ngga ada tenang-tenangnya, pasti sealu ada aja masalah. Sekiannnn

Unknown mengatakan...

Bisa follow lewat account google juga rupanya... Soalnya ga punya blog :(.
Username twitter: @happyworlddays
jawaban: tentu saja mau. Karena bisa kenal orang baru, dapet teman baru, dan kali aja dapet jodoh juga di sana hahahhahah :p

Unknown mengatakan...

uname : @tsurayazfa
Jawab : Ya tertarik donggg! Selain karena kebetulan lagi single (yaampun kode abis), hidup di Single Ville sepertinya seru, minim gangguan (katanya), ketemu sama orang yang sama-sama single. Jadi ga ada yang ngatain "Ih jomblo mulu, cari pacar dong makanya biar ga gacin." Atau jadi obat nyamuk temen-temen yang punya pasangan. Ya syukur-syukur lulus dari SIngle Ville membawa jodoh dunia akhirat :P

Hamuchii mengatakan...

@Farina_Ina26

Antara mau sama nggak, sih...
Kalo untuk syarat aku memenuhi loh...
Aku mau soalnya pengin coba hal baru.. Soal kejadian misterius... Oke banget tuh, siapa tau aku bisa mecahin misterinya terus diangkat jadi detektif disitu. Haha ini ngawur banget deh.
Tapi tantangan terberatnya sih soalnya kan penghuni Single Ville ada laki-lakinya juga, kalo cowoknya ganteng-ganteng? Harus bisa tahan deh.. Tapi kalo cinta kan semakin mencoba dihilangkan, malah semakin kuat. Aduhh tantangan banget, tapi yang paling oke yang bikin aku tertarik :D

Tapi aku juga ada rasa ga tertariknya.. Gimana ngga'? kan tiap orang dilahirkan untuk mencari pasangan hidup juga. Kalo ga jatuh cinta? aduuhh gimana mau dapetinnya? Kata lagu sih, "Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga~" Kan gak bagus kalo taman gak ada bunganya.

Jadi gitu, antara YA atau TIDAK. Kalo misalkan boleh ngundurin diri di tengah-tengah, aku mau aja coba-coba. Tapi ada seleksinya ya? Gak ada salahnya sih.

Eni Lestari mengatakan...

twitter: @dust_pain

tertarik bgt! sampai sekarang aku masih single. aku juga gak gitu percaya sama cinta2an yg menye2 gitu, makanya cocok bgt tinggal di Single Ville. di sana gak ada yg rempong nanya pacarnya mana, kapan nikah, dan blablabla... pokoknya asyik deh :D plus ada kejadian yg seru, aneh, plus misterius. diri ini lgsg tertantang hahaha *penyuka cerita misteri sih :p

Unknown mengatakan...

twitter username: @Angie Sekar
jawaban: Ya. Karena saya sudah jomblo 3 tahun, kehidupan di Single Ville akan menjadi tantangan tersendiri buat saya. Bagi saya, kehidupan cinta bukan lagi menjadi prioritas. Untuk itu, saya kandidat tepat untuk single ville. tak peduli bagaimana kehidupan single akan menuntut saya dalam kehidupan mencekam dalam single ville, tak ada masalah! Benarkah pada akhirnya saya akan menyadari bahwa hidup sendiri tidak semudah apa yang dialami penghuni Single Ville? coba saja tantang saya!

Anonim mengatakan...

Username Twiiter : Rhmatunnisa28
Jawaban ;

hmm sebelumnya makasih banget buat Penerbit Haru & NovelAddict yg udah bikin Kuis ini >< Baik banget bikin kuis Terus dan Pastinya aku juga gak Akan menyerah buat ikutan Semua Kuisnya Berharap di salah satu Kuis bisa Lucky :)

oke Jawabannya : "Tertarik banget,Pengen jadi Penghuni Single Ville !! Apalagi pas baca di sinopsis Single Ville katanya Banyak Peristiwa Aneh dan Misterius ,kebetulan saya suka Sama hal-hal Misterius nah Itulah mengapa pastinya aku cocok bgt buat jadi pemeran Disana :D , satu lagi aku juga Single dan Belum pernah sama sekali Kenal Cinta yang sebenarnya . Pasti kalo aku jadi bagian Penghuni Single Ville banyak hal-hal Baru yang aku Temukan, Tentunya tentang Cinta.
Tapi Hidup kan Gak cuma Hanya untuk Cinta. Kita sebagai Manusia Juga Harus bisa Membuat diri kita senang dan jEnjoy , jauh dari kata CINTA. Masukanlah aku Menjadi bagian dari Single Ville Dan Kalian Tidak akan Pernah Menyangka sebegitu Tertariknya Aku Disana :) Semoga saya Bisa menemukan Teman-teman Baru di Single Ville yang Mempunyai Prinsip Sama seperti saya "I'm Single And Very Happy"

-Sekian-

Renita Eka mengatakan...

username twitter: @fxrere
jawaban: Lumayan tertarik. Bisa dicoba bisa!! Hidup tanpa cinta woww terdengar menantang. Cinta terkadang lebih menyakitkan daripada hidup. Untuk masalah hidup yang tidak tenang. Kenapa tidak mencoba mengupasnya? Dengan berani untuk mencoba menghuni Single Ville kita akan merasakan sendiri misteri - misteri yang terjadi. Dan yang pasti mengupas setiap kejadian agar tahu apa yang sebenarnya terjadi. Apa maksud dari segala ketidaktenangan hidup disana. Shingga kita bisa mencari jalan keluar kemudian menciptakan kehidupan di Single Ville lebih tenang dari sebelumnya. Bukankah Happy Ending terdengar lebih menyenangkan?

widia putri mengatakan...

Username twitter : @widiaptr
Jawaban : Boleh juga tuh dicoba. Yaa itung" usaha dan tindakan nyata buat jawab pertanyaan org2 yg ga bosen2nyaaaaa nanya pertanyaan paling "sensitif" itu, yakni.. "cowok nya siapa sekarang?" hufttt bgt. Selain itu juga ada faktor lainnya.
1.Se RT juga udh jelas tau kalau saya SINGLE kualitas superrr
2.Buat masalah mecahin misteri yg ada disana, saya jagonya, udh kawakan bgt deh pokonyaaa apalagi kalau mecahin piring dirumah, sampe2 org rumah makan dgn beralaskan daun pisang (?)
3.Yg terakhir dan yg paling penting adalah BIAR GAUSAH PURA2 BELEKAN TIAP LIAT LIAT YANG PACARAN. thats it!
Ya kira" seperti itulah alasannya, bagi yg berminat silahkan hubungi contact person yg sudah saya beri. Sekian dan terimakasih

Unknown mengatakan...

Akun twitter : @mila_reski
Ummm,, ngga tertarik sih. Aku bukan tipe orang yang mudah beradaptasi soalnya. Yah kalo aku udah dapet kebahagiaan di kehidupan aku yang sekarang, ngapain repot-repot mencari sesuatu yang belum tentu membawa kebaikan yang lebih banyak.. aku juga kurang berminat tinggal di suatu tempat yang aturannya banyak dan kesannya malah membatasi ruang gerak aku.. jadi.. aku sih NO..

Unknown mengatakan...

Username twitter : @jessicaquamarin
Jawaban :
Cukup tertarik.. kalau bisa mencoba dan berhasil lolos berarti itu salah satu takdirku..nikmati aja hari2 di Single Ville bersama orang2 single..selebihnya berserah pada Tuhan..kalo bosan atau perlu, ya oper kontrak..hehe..
Pengen bgt dapat giveawaynya Single Ville dari penerbit Haru dan NovelAddict ini..selain genre novelnya adalah favoritku, pengen juga dapet as my birthday gift..^^

Unknown mengatakan...

username twitter : @EinstM_
jawaban :
saya kurang tertarik untuk tinggal disana. saya memang single, tapi saya sudah bersyukur dengan kehidupan sekarang. memang cinta terkadang mendatangkan luka, tapi jika tak ada cinta hidup pun akan terasa mati bagi saya. jadi yaa biarkan semua ini berjalan sebagaimana mestinya. waktu akan berbaik hati mendatangkan jodoh pada saatnya. pada saat yang indah :)

Unknown mengatakan...

Aku Sangat mau jadi bagian dari Single Ville. karna disana akuu bisa bertemu dengan orang-orang yang mau bersahabat dan menerima aku apa adanya. yang pasti disana kita gak akan memiliki haters seperti didunia nyata. Jauh dari para haters dan bisa membuat project khayalan kita dengan bebas, contohna membuat taman impian dibelakang rumah atau menata rumah kita sendiri. Pokoknya bisa berkreasi sebebas mungkin.

Unknown mengatakan...

@realdianmrani93

Tertarik >.< Soalnya, aku butuh lokasi yang tenang dan damai untuk menyelesaikan misi tugas akhir, karena kalo dirumah, aku hampir tidak menyentuhnya :3 Walaupun aku sedang tidak single *uhukkk* tapi aku kepingin banget gabung. Beneran deh ._.v Atau setting aja sama bebeb kalo aku single kayak disinetron, supaya bisa tetap gabungan sama penghuni Single Ville yang lain hihihihi *pulangnya langsung dapat bebeb baru hahahaha* *bebeb lama (?) langsung ngambek*

Unknown mengatakan...

Username Twitter : @KartiniAvilia
Jawaban :
Aku kurang tertarik untuk tinggal di single ville. Karena walaupun aku single, menurutku tinggal disana membuatku makin meratapi status single-ku itu. Hehehe. Dan aku punya bayangan kalau tinggal disana kemungkinan hari-hari ku akan dipenuhi dengan flashback. Terus untuk cari kesibukan dengan sesama penghuni takut ada saling ketergantungan dan jadi ada rasa-rasa gitu deh, wkwk. Oiya biasanya yg single itu sering ngebayangin enaknya kalau punya pasangan atau yg hal indah lainnya, nah aku sering begitu. Satu lagi kalau status single itu karena suatu masalah dengan seseorang dimasa lalu, salah satu obatnya kan aku mesti cari pengganti yang baru juga. Hehehe
Sedangkan kalo diluar sana aku bisa cari kesibukan, menghayal bebas, pikiran terbuka dan mungkin bisa cuci mata juga (ini paling utama).
Nah dari situ aku penasaran gimana caranya 6 orang single disana menjalani hari-harinya :)

Unknown mengatakan...

Tidak deh, terima kasih :(. Aku nggak pengen tinggak di sana karena aku nggak memenuhi syarat di sana. Aku nggak single dan masih pengen ngerasain dicintai dan mencintai. Kalau aku tinggal di sana rasanya akan aneh dan semakin nggak konsen ngerjain tugas akhir. Kebetulan aku bukan orang yg gmpang beradaptasi. Tinggal dgn org baru apalagi beda jenis kelamin membuatku nggak nyaman. Yg ada tugak akhirku terbengkalai gara-gara perasaan takut dan nggak nyaman tinggal di single ville :(

andinarima mengatakan...

Twitter : andinarima

Jawaban : Mmm, tertarik sih. Akunya kan jadi bisa tahu bagaimana kehidupan orang-orang Single. Apakah mereka merana atau malah merasa happy. Dan akunya bisa jadi nambah temen kan, dari berbagai macam usia dan pekerjaan. Aku mau aja kalau disuruh tinggal disana. Tapi kalau misal boleh keluar di pertengahan jalan, karena akunya jatuh cinta, ya aku lebih milih keluar. Anggap aja tinggal di Single Ville sebagai salah satu pengalaman hidup yang tak terlupakan :))

Unknown mengatakan...

Twitter: @murniaya

Jawaban:
Tertarik, pake banget! Alasannya adalah karena aku sendiri ngerasa kalo aku tu kayak nggak punya kehidupan, selain karena aku memang single udah dari lama, hiksss. Kehidupan aku tuh biasa aja, nggak ada yang bikin aku excited atau adrenalinku meninggi. Pokoknya kehidupanku tuh palsu, heuheu. Ditambah lagi aku ini seorang yang penyendiri, tidak begitu baik jika harus berinteraksi dengan orang banyak. Jadi, kalau aku lolos tinggal di sana aku nggak perlu susah-susah memasang topeng demi menyesuaikan diri bersosialisasi di tengah keramaian karena di cottage modern itu cuma berisi 6 orang, hanya perlu menyesuaikan diri dengan mereka dan selanjutnya disibukkan dengan misi pengungkapan misteri-misteri apa saja yang terjadi di sana walaupun hal itu tidak diharapkan terjadi. Kalaupun dibilang menakutkan, yaaah yang penting bismillah dan dibikin seru aja. Life is too short to regret. So, enjoy the life. :)

Unknown mengatakan...

Bismillahirrahmanirrahim, semoga beruntung^_^

Twitter: @biancanitta

Jawaban: Tertarik banget! Aku kan single min :v *curcol :v . Karena pengen ngerasain tinggal di Single Ville bersama dengan orang-orang single. Bisa berbagi pengalaman dengan mereka :v Ya walaupun aku kadang susah beradaptasi :D . Disana sepertinya tidak akan merasakan sakit hati, galau :v. tanpa memikirkan percintaan. Walaupun disana bukan tempat kehidupan yang tenang, gapapa lah :3 hehe. Yang pacaran aja belum tentu bahagia, dan Single juga bukannya ngga laku, tapi dia ingin menikmati masa muda, tanpa rasa sakit hati& bisa tinggal di Single Ville, ya ga? wkwk. Kalau aku melanggar peraturan tersebut dan diusir, gapapa lah diusir yang penting udah ngerasain tinggal bersama mereka, pasti banyak suka&dukanya!:3

Annis mengatakan...

Twitter: @AntikaAnis
Jawaban: Jujur nggak tertarik. Soalnya aku nggak suka dan nggak mau hidup sendiri. Dalam arti, pasangan. Kemudian aku juga nggak suka tempat yang sepi, nggak bisa hidup di tempat yang bisa dikatakan horor dengan banyak misteri dan kejadian-kejadian aneh di dalamnya.

Unknown mengatakan...

Twitter: @imnotsxlsa

Jawaban:
Well, aku memenuhi syarat. Single.
Aku belum pernah jatuh cintadan terlalu muda untuk jatuh.
Sebenernya, penghuninya hanya 6 orang yang memicu aku (kalo beneran ada) buat rela ikut persaingan karena aku nggak suka bersosialisasi.
Kalo ada hal aneh atau misterius ya wajar aja. Kalo tujuan aku ikut persaingan itu nggak mendambakan ketenangan yang benar-benar tenang tanpa masalah.
Hidup itu masalah jadi ya...

Humaira mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Humaira mengatakan...

Twitter : @RaaChoco
Jawaban :
Tertarik dan ga tertarik sih buat aku.
-- Ga tertariknya karena :
1. Aku harus tinggal dengan orang-orang yang baru aku kenal, menurutku itu agak sulit.
2. Menurutku single itu bukan nasib tapi prinsip, setiap prinsip kan harus dihargai :D
3. Mungkin juga saat aku disana, aku akan merasa kesepian, karena aku baru menyadari arti orang-orang disekitarku sebelumnya.
4. Ditambah orang-orang yang ada di cottage itu ingin berada disana karena mereka menginginkan ketenangan, otomatis kita disana pasti hidup masing-masing, meski bertegur sapa atau berbasa-basi pasti akan terjadi.
5. Hidup disana akan membuatku menyadari jika aku dan setiap orang itu tak bisa hidup sendirian, karena satu sama lain saling membutuhkan.
-- Tertariknya karena aku akan merasa TERTANTANG.
1. Disana aku akan menjalani pola hidup yang baru dan berbeda dengan biasanya, bersama orang-orang asing disekitarku.
2. Aku akan mempunyai pengalaman-pengalaman baru yang belum pernah aku lalui sebelumnya.
3. Tinggal disana semuanya ga akan mulus, tenang dan tentram seperti pikiran aku sebelumnya.
4. Ingin tahu kebiasaan dan pribadi dari orang lain yang single dan ingin memiliki ketenangan.
5. Pengen punya pengalaman yang menantang, dan tinggal bersama dengan orang-orang asing adalah salah satunya. Dan ini akan jadi pengalaman tak terlupakan untuk aku.

Untuk masalah cinta nantinya, itu hak setiap orang. Ga bisa di ubah-ubah dan ditentukan kapan harus datangnya. :) :)

Unknown mengatakan...

Twitter : @Sabrinajanuar
kalau aku masih ditengah-tengah. pertama iya, aku butuh ketenangan sekarang dari macam-macam hal termasuk urusan cinta tapi kalau sampai harus membuang jauh "cinta" aku belum siap :/. aku memang lagi dilema tentang masalah 'single' kadang-kadang suka ngerasa gak bakal dapat pacar dan kadang rasanya pingin sendiri dan merasa tenang dan merasa bahagia sendiri tapi sepertinya kebahagian itu lebih akan terasa bahagia kalau kita dapat men-share nya dengan orang lain,bukan? :) dan katanya pakai ada audisinya ya? duh Kim Woo Bin masih menunggu saya disana jadi agak susah hehe, apalagi kalau wajah2 pria yang tinggal di single ville kayak aktor muda hitz sekarang, hadeuh gak kuat gak jatuh cinta setiap harinya sama tetangga :P

Unknown mengatakan...

Twitter : @sabrinajanuar
kalau saya masih ditengah-tengah. agak bingung karena saya memang lagi butuh ketenangan dan jauh dari macam2 hal sekarang termasuk urusan cinta. bisa dibilang saya masih dilema apalagi makin banyak orang yang kayaknya gak suka banget saya sekarang menolak dekat2 dengan cinta dan stay single. tapi saya belum siap juga jauh2 dari yg namanya cinta, apalagi menurut saya kebahagian itu lebih berasa kalau kita bisa membaginya dengan orang lain kan? :)) dan juga katanya pakai ada audisi haduh pasti akan susah sekali apalagi kalau test nya harus tetap lajang walaupun tetangga kost kita berwajah adik2 unyu yg sedang hitz di korea sana. mana tahan lajang terus? :))

- mengatakan...

Twitter: @LidyaMarselina
Kalau ditanya tertarik atau tidak untuk menjadi penghuni Single Ville, sudah pasti jawaban saya adalah tidak. Tahu kenapa? Saya telah memikirkan matang-matang tentang ini.
1. Lelah akan cinta? Seharusnya, bila kita benar-benar mencintai seseorang kita tidak akan pernah lelah. Pernahkah kau lelah mencintai Tuhan-mu? Orang tua-mu?
2. Bagaimana kita bisa hidup menyenangkan tanpa cinta? Bukankah snow white saja bisa terbangun dari tidurnya karena cinta? Kenapa masih mau menghindari yang namanya cinta? Cinta tak mengenal lelah, meskipun tak selalu indah… terkadang memang susah, tapi tak lantas kita menyerah, ya kan?
3. Cinta tidak untuk dihindari. Cinta itu untuk diperjuangkan. Pun dengan hidup. Sepanas-panasnya api pasti akan padam juga jika diberi air. Sekokoh-kokohnya pohon, pasti akan runtuh juga bila ditebang. Apa sih yang tidak mungkin terjadi didunia ini, termasuk cinta-kah? Tuhan sudah menggariskan kemana lajur kehidupan kita, kenapa masih mau menghindar?
Setelah merenungkan tiga hal itu, masihkah terbesit keinginan dibenak untuk meninggali Single Ville itu? Meninggalkan orang-orang yang kita cintai – selamanya? Tidak. Kehidupan itu indah karena ada cinta yang menghiasinya. Lagipula, luka bisa diobati, kan? Anggap saja kegagalan cinta sebagai luka. Pedih, sakit, melelahkan, tapi kalau terus diobati, akan sembuh juga, kan? Hiduplah dengan cinta! Karena cinta pasti akan memberi kebahagiaan! 

Unknown mengatakan...

Twitter: @twinkun

Tertarik? Tidak? Tertarik? Tidak?
Entahlah, saya nggak benar benar tau. Duh, ribet ya? Memang beginilah saya, terlalu banyak mikir dan nggak tau keputusan mana yg tepat.

1. Saya bukan orang yang mudah adaptasi. Itulah kenapa saya nggak begitu yakin bisa bertahan di Single Ville.
2. Saya butuh ketenangan. Untuk berbagai hal, menenangkan pikiran juga tentu. Itulah mengapa saya-sangat-nggak ingin dipusingkan masalah cinta.
3. Saya nggaj suka ribet. Ikutan daftar jadi penghuni Single Ville ini pasti ribet. Lebih enak buat santai dan tidur di rumah, hehe.
4. Rasanya akan banyak peristiwa aneh yang muncul (setelah baca sinopsis, apa yang bakal terjadi di Single Ville). Meskipun saya susah beradaptasi dan ingin ketenangan, saya tetep tertarik sama hal-hal yang mengundang perhatian begini.

Tapi walau banyak hal yang membuat saya nggak ingin jadi penghuni Single Ville, saya tahu kalau benar benar ada hal semacem begini kakak dan ibu saya pasti sekongkol buat iseng daftarin saya. Yakin deh -_-

Amanda Wahyu Nandhita mengatakan...

Twitter : @TataNandhita

Jawaban : Tertarik banget. Pasti seru. Punya temen-temen baru, kehidupan baru, dan juga pengalaman baru.
Apalagi ternyata kehidupan di Single Ville itu bukan kehidupan yang tenang ya? Makin tertarik tinggal di sana. Pasti banyak tantangannya, banyak ketenggangannya, dan pastinya dari itu semua penghuni Single Ville tambah kompak.
Tapi karena terdiri dari 3 cewek dan 3 cowok pasti ada yang namanya CinLok (cinta lokasi) dan siapa yang jatuh cinta bakalan dihukum kan?
Kalau aku tinggal di sana terus aku jatuh cinta dan aku dihukum sih gapapa. Buat cinta mah apa yang enggak.
Lagian aku yakin setelah nanti keluar dari Single Ville--kalau aku tinggal di sana--aku pasti bakalan punya keluarga baru yang penuh kehangatan. Karena chemistrynya pasti udah ke bangun dong.
Pokoknya intinya aku tertarik banget tinggal di Single Ville, meskipun banyak tantangannya. Tapi justru dari tantangan itu yang bikin aku makin tertarik.
Hidup mana asik lagi kalau cuma datar-datar aja.
Tinggal di Single Ville juga pasti jadi suatu kebanggaan tersendiri. Secara gitu, kita bisa tinggal di Single Ville setelah berhasil menyingkirkan ribuan orang yang berlomba-lomba juga pengen tinggal di Single Ville.

Unknown mengatakan...

Twitter : @Jphiiaa
Jawaban : Awalnya aku tertarik banget untuk bisa gabung di single ville karena aku udah merasa bosan sama kehidupanku sekarang, aku pengen ada suasana berbeda teman baru.. terutama teman sesama single yang ga bakal bikin aku iri seperti teman teman ku sekarang yang pada punya pacar :( tapi tapi tapi kalau yang menantiku disana itu kejadian kejadian aneh apalagi mantan pembunuh yang berkeliaran? Oh no! Aku bakal lebih memilih untuk stay di rumah. Ntar ga bisa dapet novel single ville dari noveladdict or penerbitharu dong kalo aku mati ketakutan disana =b

Unknown mengatakan...

Twitter: @LauraLmcP

Jawaban: ''Sangat'' tertarik. Bukannya aku bosan dengan kehidupanlu yang sekarang yang nyatanya benar-benar sangat memobosankan. Tetapi, aku hanya ingin berganti suasana saja, dengan suasana baru yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Hari-hari biasanya hanya ku habiskan dirumah dan mengetik. Teman-temanku menjuluki aku dengan 'introvert'. Karena aku memang punya dunia sendiri, berbeda dengan mereka bisa apa aja sesukanya. Sedangkan aku, menetap dirumah dan jarang, bahkan tidak pernah keluar rumah selain kuliah, kelompok belajar, atau ke toko buku (jarang banget). Ya, 'introvert', hanya aku yang mengerti duniaku. Aku memang berbeda, namun aku juga ingin merasakan apa yang mereka rasakan dan lakukan. Mempunyai pengalaman baru, teman baru bahkan memecahkan misteri suatu kejadian, aku sangat menyukainya.

Wish me, luck

Ayuni Adesty mengatakan...

username twitter: @ayuniadesty
jawaban: Nggak mau

Baca sinopsisnya jadi ingat program reality show di salah satu stasiun TV, RUMAH PETIR (Penghuni Terakhir) yang penghuninya saling bersaing untuk bisa tinggal.

Aku nggak mau tinggal soalnya cewek-cowok tinggal satu atap. Kalau penghuninya khusus cewek, sih aku mau. Lagipula aku nggak mau ada persaingan dan nggak mau berurusan sama hal-hal misterius. Di sinopsisnya disebutkan “Apakah Anda sudah bosan hidup Anda diganggu orang lain?” Lha, ini gimana mau tenang dan nggak diganggu? Yang namanya hidup seatap sama orang baru yang bahkan sebelumnya nggak saling kenal, pasti ada aja masalah. Kalau nggak mau diganggu, ya harusnya nyewa vila buat sendirian, bukan tinggal bareng sama orang lain.

Unknown mengatakan...

@ardeladella

syaratnya single doang? kalau single plus terlalu lama sendiri?

tertarik sih ....
tapi kalau penghuni single ville itu ada yg mirip jong suk gimana? :"(((

etapi siapa tahu setelah di single ville yang punya cottage kefikiran bikin couple ville itu tempat buat orang-orang yang pernah tinggal di single ville dan ketetemu jodohnya plus tempat jodoh lama bertemu kembali hahahahahaha

ficha ranjani mengatakan...

@ficharanjani
Tertarik bgt. Aku ingin menemukan fenomena gaib yang sering mengganggu rumah itu. Kemudian aku akan membentuk Tim detektif yang bermarkas diruang tamu trus merakit rumah pohon di halaman belakang sebagai Menara pengawas di malam hari. Pasti kehidupan didalam single ville akan terasa menantang Jika aku terpilih sebagai ananggotanya.

ulyafts mengatakan...

@ulyafts

nggak tertarik. soalnya manusia itu pasti butuh bantuan yg lain. kalau udh sering hidup satu tempat, pasti ada peraturan yg dilanggar deh. kita nggak bisa selamanya sendiri.. karena sendiri itu juga ada sisi nggak bagusnya...

Unknown mengatakan...

@nanarara8 -> Athaya
Jadi penghuni Single Ville ya?
Hm... Tertarik! Tertarik banget!
Kenapa?
- pertama, syaratnya mudah bgt *gaya nih* cuma jomblo kan, nah saya jomblo, pas bgt, dan saya ini tipe2 yg nggak mudah nyatain suka ke orang, hehe.
- karena bisa nambah teman dan pengalaman bersosialisasi, iya dan itu kurasa cocok buatku. Kenapa? Aku itu anaknya cerewet dan agak absurb *bwahaha tapi kalau ditengah2 orang baru, mendadak dan tanpa sebab yg jelas jadi diem dan kaku, hehe. Jadi kurasa, kalau ikut menghuni Single Ville bisa nambah kemampuanku utk cpt bersosialisasi dengan orang baru yg tadinya belum kukenal sama sekali.
- ikut Single Ville *kalau beneran* bisa nambah pengalaman kan? Misalnya nanti di hari tua bisa cerita ke anak cucu kalau dulu kita pernah jdi penghuni single ville lho dan itu seru...... *mulai ngayal:v
- alasan terakhir.... Karena ide single ville (programnya) itu nggak mainstream! Jarang kan reality show begitu? Jadi kayaknya bisa beda itu bangga:*
Nah, itu tadi segelintir*-? kata2 yang menggambarkan alasan kenapa pengen ikutan Single Ville.
Wish Me Luck<3

mangossoup mengatakan...

@_girlsred

jawaban:

Maaf karena aku bilang "Tidak!" untuk pertanyaan mimin. hhee
kenapa?
well, aku jomblo udah tiga tahun, sekarang kuliah semester 4 disalah satu perguruan tinggi swasta, dan cukup dengan teman satu kampus ku saja aku meratapi ke-single-an ini, jangan dengan tempat tinggal juga dong. elah jones banget ntar aku nya.:')

untuk beberapa point tentang makhluk-makhluk astral (bacca: penghuni Single Ville) yang ada didalamnya. Aku rasa tinggal disana cukup seru. Tapi, sekali lagi, aku sama sekali tidak berfikir untuk menetap didalamnya. Bersama mereka.
aku lebih tertarik menjadi tamu salah seorang diantara lelaki didalamnya, dan........ mana tau kan bisa menggoda trus buat salah seorang lelaki disana mendapatkan hukuman karena sudah jatuh cinta? *eh {ketawa nenek lampir ala-ala}

Unknown mengatakan...

@diasshinta
wohoooooo tertarik banget dongs! jelas. aku ini sedang berusaha JOSH (JOmblo Sampe Halal) :D aku suka hal-hal yang menantang dengan segala yang memacu adrenalin. aku suka hal-hal yang baru walau pun penyesuaiannya butuh waktu. seru juga kayaknya bisa ngalamin hal-hal baru dan jatuh cinta begitu aja~
ada sanksi ya untuk pelanggar peraturan? haha pasti laahh... peraturan kan tetap peraturan. tapi kadang kala peraturan ada untuk dilanggar kan? kalau ga dilanggar, nggak akan ada sensasi baru dan pengalaman baru :D so, i need it! walau pun i'm not rebel ;)
boleh dicoba cottagenyaaa hehehe

Koko krunch mengatakan...

@n_ummah_u
jadi salah satu penghuninya single ville?? Lumayan tertarik,,, merasa tertantang dengan kejadian-kejadian aneh yang akan terjadi di sana. lagi pula menjadi jomblo itu udah sama buat merindingnya dengan kejadian-kejadian aneh di Single Ville. dan mungkin aja di sana aku bisa menemukan sesuatu yang tak terduga, karena biasanya sih dibalik suatu kejadian pasti ada hal yang tersembunyi yang siap digali,,,
*Fighting For Survive in Single Ville :)

HENKER mengatakan...

@henker_gunawan
Mau jadi penghuni single Ville karena aku orang yang menyukai tantangan. Hidup dengan orang baru yg sama2 berstatus single dan beda profesi tentu membberikan sebuah tantangangan tersendiri saat bersama mulai dari beradaptasi, komunikasi, kerjasama. Aku pun juga akan belajar dari sifat2 masing penghuni single ville yg beragam dan mencari cara menghadapi sifat-sifat tersebut. Penghuni single ville nantinya akan memberikanku banyak pengalaman, pembelajaran, pesan-pesan kehidupan, kesedihan, ketakutan, kebahagiaan yang tergabung menjadi satu yang tak akan dapat ditemui kecuali di single ville ini. Single ville akan mengajarkan banyak hal dan kami akan berbagi cerita2 kesingle-an kami. Single Ville akan memberikan arti hidup yang beragam dan tak akan dpt ditemui di tempat manapun kecuali di single ville. Pengalam berharga seperti mana mungkin kutolak sebagai penyuka tantangan.

Unknown mengatakan...

@siwon5858

Aku itu orangnya suka banget melanggar perarturan, jadi gak mungkin bisa tinggal di Single Ville.. apalagi dengan aturan gak boleh jatuh cinta, waduuuh, gak sanggup deh --"
Masa' perasaan suka sama seseorang harus d'tahan krna ad praturan sperti itu, so BIG NO deh kalo buat tinggal :p

Unknown mengatakan...

Username Twitter: @YuniAnggitaa

Jawaban:
Tertarik. Kenapa?
Karena aku memang butuh waktu sendiri, supaya aku tau apa yang kurang, apa yang hilang, apa yang harus aku lakukan dan pertahankan

dianputu mengatakan...

Twitter : @DeeLaluna
Kalau aku sendiri, NGGAK!
Aku lagi butuh cinta. Bener2 butuh cinta. Aku bosen jomblo... hikz... hikz...
Jomblo itu bisa asyik. Tapi, kalo selamanya... ENGGAK BANGET!!!
Makanya, aku penasaran. Gimana bisa para peserta yang tinggal di Single Ville bisa hidup tanpa cinta dan nggak boleh jatuh cinta.
Nehi banget, deh.
Tiap hari ketemu mereka yang beda jenis. Mulai dekat, dan saling mulai mengenal. Jelas NEHI banget kalau mereka nggak jatuh cinta.
So, tinggal disana pasti NYIKSA banget. Ya, nggak?

Diana Putri Permatasari mengatakan...

@putriiediana

Sangat berminat min, kenapa? karena berharap cowoknya adalaaah Regan, Romeo, Rex para lelaki hayalan Kak Rizuka di novel haru 4R sama 21. Masalah horor atau takut? tiga cowok itu bakal jagain kok. Masalah hal misterius? Romeo lebih misterius dari segalanya miiin. Masalah takut jatuh cinta? Gak tkt sm hukuman, kekuatan cinta bakal bisa ngalahin semua miin, hihi :D
Terimakasihhhhh. nvl haru seru-seru, tp buat nvl Single ville ini di garut blm ada, jd blm beli. smg menang ya, jd nambah koleksi dari haru. terimakasih miiiiiiiiiiiiiin ;;)

Posting Komentar

 
;